Jumat, 18 Maret 2016

Perangsang Herbal Opium Spray

Tidak semua manusia bisa terangsang dengan mudah, apalagi ketika beban masalah hidup sedang tinggi, rasa capek dan lelah yang sangat mengganggu, dan juga karena faktor fisik, maka seolah manusia menjadi lebih cenderung istirahat dan malas melakukan hubungan seksual/intim.

Obat Perangsang Opium Spray yang terbuat dari bahan herbal alami. Perangsang semprot ini merupakan obat perangsang wanita dan pria yang berbentuk cairan semprot  juga cepat larut di dalam minuman atau makanan.

Manfaat opium spray pada pria maupun wanita:
Opium Spray merupakan obat perangsang seks yang berfungsi untuk meningkatkan libido atau gairah seksual pada pria atau wanita, menambah nafsu pada wanita dewasa, untuk tahan lama sex pada pria, ereksi kuat, mengatasi ejakulasi dini, menjadikan pria kuat dan lebih percaya diri dalam hubungan intim.

Perangsang Opium ini merupakan obat perangsang yang berbahan dengan tawar yang berfungsi untuk meningkatkan gairah seksual atau libido seks Pria Atau Wanita sampai mendapatkan orgasme atau klimaks berkali-kali. Cocok digunakan untuk pria atau wanita yang frustasi, kehilangan nafsu seksual terhadap pasangan, wanita frigit.

Apa Saja Efeknya bila Dikonsumsi Oleh Pria/Wanita?
Pada Pria, Ailida akan memberikan efek penambahan stamina dan vitalitas diatas ranjang, pria akan mendapatkan ereksi yang lebih panjang, keras dan berkualitas, peningkatan daya tahan selama berhubungan badan, serta mampu melakukan pengulangan ereksi yang lebih cepat dari biasanya, sehingga memungkinkan Pria lebih tahan lama dan bisa berulang jika menginginkannya.

Pada Wanita, Perangsang Opium Spray dipercaya akan memberikan efek peningkatan libido, atau peningkatan hasrat untuk bercinta setelah 30-60 menit mengkonsumsi perangsang semprot ini.

Dosis Penggunaan dan Kapan digunakan?
dosis penggunaan opium adalah cukup 3x semprot , dikonsumsi minimal 30-60 menit sebelum dibutuhkan, reaksi opium bisa dibilang tergolong agak “slow” karena penggunaan bahan-bahan natural sebagai pembentuknya, jadi dianjurkan lebih baik digunakan 60 menit sebelum dibutuhkan.

Berapa Lama Sih Durasi Efek Dari Opium Spray ini?
Efek opium berdasarkan pengalaman pribadi TS (sempat nyoba, dan pengalaman temen yang order dimari bisa sampe 2 hari! \ 2 hari yang di maksud bukan berarti selama 2 hari itu ‘senjata’ kita ngaceng terus, melainkan maksudnya selama 2 hari tersebut ‘otong’ jadi lebih sensitif terhadap berbagai rangsangan yang ditujukan ke ‘dia’, jadi ibaratnya mesin yang pake pertamax, gass dikit langsung kenceng.
Kalau Mau Menghilangkan Efek opium spray selama 2 hari itu Bisa gan?
Bisa, agan cukup minum beberapa gelas air dingin, nanti dengan sendirinya, efek opium akan hilang secara perlahan.

Bagi kaum pria wanita opium spray bisa dapat digunakan sebagai obat tahan lama atau Membantu Agar Ereksi Tetap kencang dengan aturan pakai sebagai berikut:
• Diminum Dengan air coffe,Teh manis/air mineral
• 3x semprot untuk sekali pakai
• 30 menit – 1 jam sebelum berhubungan.
• selama 24 jam obat ini masih bereaksi.
• Jadi dalam waktu 24 jam apabila ingin berhubungan lagi tidak perlu minum obat lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar